humas@ukrimuniversity.ac.id +6282325671104

Sosialisasi Musyawarah Besar SMFT

Beranda >Berita >Sosialisasi Musyawarah Besar SMFT

Yogyakarta, Humas SMFT – Divisi Humas Senat Mahasiswa Teknik (SMFT) telah mengadakan Sosialisasi Musyawarah Besar 2021 untuk yang pertama kalinya dengan judul “Sosialisasi Musyawarah Besar 2021”. Yang diadakan pada hari jumat, 28 Mei 2021 via Zoom Meeting. Sosialisasi ini dimulai pukul 16.00 WIB s/d selesai. Dengan pembawa acara dari panitia acara Mubes 2021.

Acara ini diadakan dengan tujuan agar mahasiswa/mahasiswi di Fakultas Teknik Sipil UKRIM dapat mengetahui apa itu Musyawarah Besar dan tujuan Musyawarah Besar diadakan serta bagaimana sistem pelaksanaan Musyawarah Besar 2021. Sosialisasi ini diikuti kurang lebih 27 orang peserta yang merupakan mahasiswa/mahasiswi Teknik Sipil Ukrim dari berbagai Angkatan. Berbagai macam pertanyaan diajukan oleh peserta yang mengikuti Sosialisasi Mubes 2021, ketika sesi tanya jawab dibuka, peserta aktif bertanya dan pembawa acara dapat menjawab pertanyaan dengan baik.

Sosialisasi ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kedepannya karena memberikan ilmu yang bermanfaat seputar Musyawarah Besar. Juga Mubes ini  merupakan sebuah program untuk memilih calon ketua Senat Mahasiswa Teknik (SMFT) selanjutnya selain menggunakan sistem Voting yang diadakan tahun lalu saat pemilihan ketua Senat Mahasiswa Teknik (SMFT). Melalui sosialisasi Musyawarah Besar ini mahasiswa/mahasiswi juga dapat mengetahui kelebihan-kelebihan menggunakan sistem Musyawarah Besar dibandingkan dengan sistem Voting.

Kegiatan Mendatang