humas@ukrimuniversity.ac.id +6282325671104

Turnamen Civil Cup 2021 "Rebuild Solidarity"

Beranda >Berita >Turnamen Civil Cup 2021 "Rebuild Solidarity"

Yogyakarta, Tekominfo dan Humas SMFT – Divisi Olahraga Senat Mahasiswa Fakultas Teknik (SMFT) telah selesai melaksanakan turnamen olahraga mahasiwa teknik yang diberi nama “CIVIL CUP 2021; Rebuild Solidarity”. Kegiatan yang laksanakan bertujuan untuk membangkitkan semangat olahraga dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa Teknik Sipil UKRIM. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 6 (enam) hari dimulai dari Senin, 5 April 2021 sampai dengan Sabtu, 10 April 2021 meliputi tiga cabang olahraga yaitu Futsal, Volly dan Catur.

Cabang Olahraga Futsal diikuti oleh 8 (delapan) Tim Putra dan 8 (delapan) Tim Putri dengan sistem pertandingan jumpa. Pada kategori Putra Civil 17B FC muncul sebagai pemenang pertama, Civil 17A FC sebagai pemenang kedua dan Coboy FC sebagai pemenang ketiga. Kemudian untuk Top Skor Putra yaitu Firman P. Gea dari Civil 17B FC, April Yos Gulo dari Civil 17B sebagai Best Player dan Yudi Prasetio dari Coboy FC sebagai Best Goalkeeper.

Pada Cabang Olahraga Futsal Putri Pororo FC muncul sebagai pemenang pertama, disusul oleh CIVIL FC sebagai pemenang kedua dan Fiskom A sebagai pemenang ketiga. Sebagai Top Skor Putri yaitu Lucy Meiycen Pangawu, Megawati Tanduwo sebagai Best Player dan Stevany Millenia sebagai Best Goalkeeper dari Pororo FC.

Cabang Olahraga Voli diikuti oleh 6 (enam) Tim dengan sistem pertandingan jumpa. Hasil dari pertandingan pada cabang olahraga ini yaitu Tim A16 muncul sebagai juara pertama mengalahkan Jujutsu ID pada babak final, sedangkan di posisi tiga ditempati oleh Tim Theo.

Cabang olahraga catur yang dilaksanakan terpisah di ruang kelas 2A6 diikuti oleh 5 (lima) peserta dengan sistem poin jumpa. Hasil dari pertandingan ini Yarman Harefa sebagai juara pertama dengan 12 Poin, Yeremias Yogi sebagai juara kedua dengan perolehan 9 poin, dan Yunin Nazara sebagai juara ketiga dengan 6 poin. 

Penutupan acara dilaksanakan pada Jumat, 16 April 2021 bertempat di ruang kelas 2/A/6. Rangkaian acara penutupan meliputi pengumuman dan pemberian hadiah kejuaraan. Penutupan acara ini dihadiri oleh para pemenang dan kapten setiap tim. 
 

Kegiatan Mendatang